Senin, 15 Juni 2020

INTIP BIOGRAFIKU

Profil Penulis


AAM NURHASANAH,S.Pd. Lahir  di Cipanas, tanggal 12 Agustus 1988. Kuliah S1 di STKIP SETIA BUDHI Rangkasbitung , Prodi DIKSATRASIADA dan lulus tahun 2013. Pada tahun 2011 sudah mengabdikan diri di Ponpes Modern SMP-SMK MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS (MAHIDA), Lebak-Banten. Aktif di MGMP Bahasa Indonesia  Wilbi 03 dan sampai sekarang mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. 
Pada tanggal 04 Maret 2019, saya diberi kepercayaan oleh Mudir-Mudiroh pemilik Yayasan Ponpes MAHIDA  yaitu K.H. Acep Amarullah dan Ibu Enung Nurhayati untuk menjadi kepala sekolah di SMP MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS (SMP MAHIDA), sampai sekarang di Kp. Hamberang, Desa Luhurjaya, Kecamatan Cipanas, Kab. Lebak, Provinsi Banten. 

Hobbi saya adalah menulis. Berkat grup menulis ini saya sangat suka sekali menulis. Grup yang sangat memotivasi virus ngeblog dan  Om Jay yang sangat menginspirasi dan ibu Sri Sugiastuti/ Ibu Kanjeng yang memasukkanku ke dalam gurp WA SEMANGAT MENULIS.  Alamat email saya aamnurhasanah120888@gmail.com. No Whatsapp 085710996088. Nama FB saya: Aam Nurhasanah. Akun IG aamnurhasanah88. Alamat rumah saya di Kp.Gajrug, RT 005/002, Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kode pos 42372.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...