Minggu, 14 Juni 2020

Pilih BLOGGER atau YOUTUBER



Tepat jam satu siang, Omjay mengirimkan video pendek dengan durasi sekitar 2 menit 31 detik. Omjay tidak seperti biasanya memakai peci putih yang khas. Kali ini Omjay merekam video memakai helm putih Dalam hati sempat berpikir,  mungkin Omjay mau mengendarai motor untuk berkeliling blog walking teman2 grup menulis, hehehe.

Menurut Omjay, jika Anda suka menulis, jadilah seorang blogger. Jika suka berbicara jadilah seorang youtuber. Bila Anda senang keduanya, jadilah blogger sekaligus youtuber.

Blog, melatih keterampilan Anda dalam menulis setiap hari. Youtuber melatih Anda menjadi publick Speaking menjadi lancar seperti Mario Teduh (Mari Ayo Tenang Dalam Urusan Hidup,  ingat tokoh dongeng Mr. Bams)  atau Mario Teguh. Sangat handal dalam menginspirasi semua orang.

Bila Anda ingin menjadi seorang blogger, jadilah seorang BLOGGER TERNAMA seperti Omjay. Ikutilah gerakan menulis di grup. Siapa tau nanti Anda akan di undang  ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Indonesia. Mau??? (Mau sekali jawabku dengan penuh semangatt). 

Tips dalam menjadi blogger ternama adalah kita harus mempunyai  AKU yang kuat.
A adalah Ambisi, cita-cita Anda
K adalah Kemampuan, kekuatan, kecerdasan
U adalah Usaha. Usaha ini haruslah fokus, dan harus bersungguh2 supaya sukses. Jika tidak fokus maka siap2 gagal dan tidak lulus. 


Video singkat Omjay sangat berharga sekaki. Penuh makna dan berisi. Menjadi blogger atau youtuber adalah pilihan Anda. Mau jadi blogger, youtuber bahkan selebgram seperti Omjay juga sangat bisa. Asalkan AKU  mau dan berusaha sebaik mungkin. Semoga kelak aku melahirkan buku seperti Omjay. Semua Kisah Omjay akan ku ukir dan aku bukukan suatu saat nanti. MAN JADDA WAJJADA. Siapa yang bersungguh-sungguh kelak akan berhasil. MENULISLAH SETIAP HARI DAN BUKTIKAN APA YG TERJADI.

Salam Literasi.

8 komentar:

  1. Luar biasa akunya. https://youtu.be/OMS5zDQfkS8 mau pilih mana?

    BalasHapus
  2. AKU semoga diriku bisa termotivasi menulis seperti Om Jay yang sukses.

    BalasHapus
  3. semoga AKU gigih seperti Om Jay, ulet seperti bu AAM,energik seperti sahabat2ku di Group 1 sd 12 yang mungkin belum aku kenal semua,. sepuitis bu Eni,.. very smart spt semua Narasumber,.love you all.. tidak bisa disebutkan dengan kata2,. tapi terukir di dalam doa,. semoga kita semua bersatu selamanya,.

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...