Selasa, 06 Oktober 2020

MENGUKIR MIMPI JADI PENULIS HEBAT

 


Menerbitkan buku sendiri adalah impian seorang guru. Tentu impian itu harus diwujudkan dengan cara baru. Saya mengikuti kelas belajar menulis gratis yang dikomandai Omjay yang memiliki nama lengkap Wijaya Kusumah, M.Pd. 


Buku ini dibuat dari kumpulan 20 resume dari 20 pertemuan kelas belajar menulis gratis. Awalnya saya adalah peserta gelombang ke 8. Karena tidak fokus saya mengulang kembali di gelombang 12.  Jika Anda tekun dan rajin, maka naskah buku Anda pasti akan terbit.  Saya telah membuktikannya. Bagaimana mempertahankan konsistensi menulis, telah berbuah manis. Buku ini lahir dengan proses yang singkat. Bukan hanya kita mendapat ilmu dari narasumber hebat, kita juga menghasilkan buku yang dapat kita ukir sebagai sejarah. 



Banyak orang yang berpendapat bahwa menulis itu sulit. Di dalam buku ini, terdapat cara mengatasi kesulitan-kesulitan menulis, tips-tips menulis buku, dan cara menerbitkan buku bersama narasumber-narasumber hebat. 

Rampungnya buku ini bersamaan dengan buku antologi kedua saya yang berjudul ANTOLOGI KISAH INSFIRATIF SANG GURU. Buku ini buku keroyokan  bersama Cak Inin dan teman-teman gelombang ke 8. Berikut cover bukunya.



Dapatkan buku ini segera dengan menghubungi nomor WA saya di 085710996088. 

12 komentar:

  1. Luar biasa neng.. ibu ikut bangga, teruslah berkarya krn setiap buku akan menmukan penerbitnya, pd waktunya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bunda.. Doakan ya bunda.. Biar selamat bukunya sampai kesini

      Hapus
  2. alhamdulillaah...semoga saya BISA menulis sebuah buku juga....aamiin...

    BalasHapus
  3. Sangat luar biasa b aam,, ingin rasanya bisa mebwrbitkan hasil karya solo

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...