Minggu, 08 November 2020

JEJAK DIGITAL MOTIVATOR ANDAL

 


Baru melihat konsepnya saja, semangat menulisku semakin membara. Seperti dua jejak kaki dengan bara api yang menyulut semangat penulis pemula.


Bu Kanjeng adalah narasumber kelas belajar menulis yang semangat literasinya patut diacungi jempol. Usia yang menginjak setengah abad, tak menjadi penghalangnya. 


Nama bu Kanjeng lahir dari salah satu kolom humor kompasiana. Beliau selalu menjadikan suaminya seorang tokoh bangsawan Solo yang sok tahu dan berwawasan luas. Begitulah nama bu Kanjeng terkenal sampai seantero nusantara. 


Dengan menggandeng penulis pemula, rasa kepercayaan diri semakin bertambah. Dari buku keroyokokan(antologi), baru nanti bisa buat buku sendiri(solo). Seperti kisah saya yang dimulai dari menulis buku antologi. Seperti kata pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Dari hal kecil baru menuju hal yang besar. Begitu pula dengan perjalanan menulis. 


Buku antologi ini adalah buku ketiga saya. Buku yang lahir karena tercebur arus semangat kelas belajar memulis yang dibuat oleh Om Jay. 


Buku antologi menjadi lecutan semangat untuk penulis pemula. Yakinlah pada diri bahwa, biarkan tulisanmu menemukan takdirnya. 


Salam Blogger Inspiratif

Aam Nurhasanah, S.Pd.


#Day05NovAISEIWritingChallange

22 komentar:

  1. saya hanya bisa kasih 👍👍

    BalasHapus
  2. Biarkan tukisanmu menemukan takdir baiknya

    BalasHapus
  3. Kecebur arus sungai bengawan solo bu Aam

    BalasHapus
  4. Tepok tangan..
    Hebat Bu Aam
    Terus Memotivasi

    BalasHapus
  5. Keren, yang membaca jadi tambah semangat. Terina kasih bu Aam dan bu Kanjeng atas bimbingannya.

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...