Senin, 16 November 2020

OM JAY VS CORONA


Siang ini, dikejutkan dengan status Omjay. Dr. Silvi mengumumkan hasil Swab Jumat kemarin bahwa Omjay positif Covid-19. Kabar ini beliau tulis juga di blog.

http://belajarmenulisbersamaomjay.blogspot.com/2020/11/saya-positif-covid19.html


Baru saja kemarin, Omjay menjalani rapid test dan Swab. Kabar ini sangat mengagetkan kami semua. Saya jadi membayangkan Omjay harus dirawat dan menjalani segala macam prosedur Covid. Seperti kisah Pak Rusmin yang harus menjalani karantina tempo dulu. Mari kita berdoa sejenak, untuk kesehatan Omjay. Alfatihah...


Omjay adalah sosok yang patut ditiru. Saat sakit pun masih memikirkan kelas peserta belajar menulis. Beliau masih memikirkan narasumber yang akan mengisi kelas minggu ini. Dengan adanya Tim Omjay, kelas bisa berjalan dengan lancar. 

Untaian doa dari semua kerabat dan peserta kelas belajar menulis mengalir deras seraya mendoakan kesehatan Omjay. Semoga Omjay bisa melewati semua cobaan dan kembali sehat seperti biasanya. Aminn..


Salam blogger inspiratif

Aam Nurhasanah, S.Pd. 


#Day12NovAISEIWritingChallange

 

3 komentar:

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...