Minggu, 15 November 2020

JANGAN SAKIT OMJAY (PART II)

 


15 November 2020, Omjay mengirimkan tulisan di blog  dengan judul "ISTRIKU PERAWATKU." Tulisan ini berisi tentang kondisi Omjay yang hampir satu bulan ini sedang tidak sehat. 

Tempo lalu, gula dan tensi darah Omjay naik sehingga pingsan di Laboratorium Labschool. Sekarang, asam lambung mulai menyerang tubuh. Semua makanan dan minuman dimuntahkan kembali. 

Jika ditanya, siapa yang selalu bersama Omjay, saat Omjay sakit. Jawabannya sudah pasti istri tercinta. Tidak ada obat mujarab selain perhatian dari sang kekasih hati yang selalu menemani saat suka dan duka. Sang istri selalu menjadi garda terdepan dan keponakan Omjay, Aldi dengan sigap mengeluarkan mobil dan membawa Omjay ke Rumah Sakit. 


Saat pergi rapid test ke klinik, Omjay diminta ikut test swab. Omjay harus istirahat total dan membatalkan beberapa acara. Sang Istri  terus merawat, menyemangati, dan menghibur Omjay. 


Saat saya menanyakan siapa narasumber kelas menulis minggu besok, Omjay menjawab Pak Taufik Hidayat, Bu Eva NTT, dan Bu Rita Wati. Sungguh mulia hati Omjay. Saat sakit masih memikirkan semua peserta. Saya sangat terharu dengan perjuangan Omjay. 


Ya Allah, semoga Omjay lekas sembuh dan hasil swabnya negatif sehingga kelak bisa membimbing semua peserta di kelas belajar menulis. Amin. 


Salam blogger inspiratif
Aam Nurhasanah, S.Pd. 

#Day12NovAISEIWritingChallange

8 komentar:

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...