Minggu, 15 November 2020

TWO THUMBS UP FOR YOU

 
"Dua Jempol Untukmu", kalimat penutup dari WA Pak Susanto, sangat memotivasi saya. Jujur, mengenal orang hebat satu ini sungguh anugerah dan kebanggaan yang luar biasa. Saya sangat mengagumi beliau. Kelahiran Gombong, 29 Juni 1971 ini salah satu peserta kelas belajar menulis alumni gelombang 15. Beliau sudah menerbitkan buku hasil resume kelas belajar menulis  di penerbit rekanan Bu Kanjeng. 


Beliau selalu jeli dalam melihat ejaan yang kurang sesuai. Buktinya, tulisan saya mendapatkan beberapa tulisan yang telah di blok merah atau telah direvisi. Beliau bercerita kepada saya bahwa penggunaan ejaan dan kalimat Pak Guru dan Bu Guru yang teliti, membuatnya semakin teliti juga saat membuat sebuah tulisan yang enak dan gurih untuk dibaca. Berkat binaan Bu Kanjeng, Pak Susanto semakin jeli dalam mengamati tulisan. 


Tulislah apa yang kamu lihat dan kamu alami bisa, bisa menjadi sebuah kalimat sakti yang memudahkan kita melewati setiap tantangan menulis. Akhirnya ketelitian ejaan dan kalimat Pak Susanto mengantarkan cerita saya ditantangan AISEI hari ini. Semoga teman-teman tetap semangat, tetap menjaga konsistensi dalam menulis setiap hari, dan semoga tulisan sederhana ini dapat menginspirasi. Amin. 


Salam blogger inspiratif

Aam Nurhasanah, S.Pd.

#11NovAISEIWritingChallange.

17 komentar:

  1. Waduh, Bu A Aaaam. Memang Bu Aam pinter menulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. A nya banyak sekali. Hehehe. Makin semangat dan selalu menginspirasi.

      Hapus
  2. Terimakasih motuvasi bu aam. Sy tertinggal nih challange nya

    BalasHapus
  3. Kolaborasi yang manis dari dua sahabat Literasi, Pak D yang selalu jeli memberi masukkan dan Ibu Aam yang selalu memotivasi dari setiap tulisan...
    Terimakasih untuk dua sabahat Literasi

    BalasHapus
  4. Bu aam sll smngt dan sll beri motifasi.. Mksih bu aam..

    BalasHapus
  5. Terimakasih Bu atas inspirasi dan motivasinya...

    BalasHapus
  6. Keren Ibu idenya, trmksh utk semuanya ya Ibu n P Susanto juga...

    BalasHapus
  7. Betul juga Bu apapun bisa di jadikan bahan tulisan, tergantung kitanya. Mantap Bu, lanjutkan berkarya.

    BalasHapus
  8. Guru hebat yg selalu menyimpan tulisan... Nanti akan menemukan suatu titik dimana titik itu akan menentukan pertemuan berikutnya dalam suatu kesuksesan..
    Salam blogger

    Abah

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...