Kamis, 19 November 2020

SKALA PRIORITAS


Malam ini sejuk sekali melihat foto Omjay memakai peci haji. Rasanya adem dan tentram di hati. Senyumnya sangat manis sekali. Laksana bunga wijaya kusumah yang sedang merebak saat malam hari. 


Melihat senyum Omjay, rasa semangatku menggebu-gebu. Sudah 2 hari ini beberapa tugas sangat menumpuk dan sangat menyita waktu. Akhirnya saya ingat kembali, Skala prioritas yang harus saya buat. Skala prioritas ini saya temukan saat membaca buku Omjay "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa Yang Terjadi."


Skala prioritas yang harus selesai hari ini antara lain:

1. Selesaikan soal PAS TA 2020/2021.

2. Selesaikan naskah buku antologi "Jejak Digital Motivator Andal."

3. Meminta kata pengantar dari Omjay untuk buku antologi "Jejak Digital Motivator Andal."

4.  Selesaikan tantangan AISEI ke 17.


Dengan membuat skala prioritas, semua tugas kita akan tertata dengan baik. Kita harus mendahulukan yang paling penting untuk selesai tepat waktu. 


Alhamdulillah, skala prioritas yang saya buat tadi, selesai sesuai target. Malam ini saya dapat menyelesaikan tantangan AISEI ke 17 dengan melihat senyum Omjay. Senangnya banyak orang yang selalu menginspirasi. 


Semoga bunda Kanjeng cepat sembuh dari typusnya dan semoga Omjay dan keluarga sembuh dari Virus Corona. Amin Ya Allah. 



Salam blogger inspiratif

Aam Nurhasanah, S.Pd.

#Day17NovAISEIWritingChallange





6 komentar:

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...