Selasa, 01 Desember 2020

AISEI #OneDes




Selasa, 1 Desember pukul 18.30 WIB, telah dibuka link zoom Webinar AISEI. Saya menyempatkan masuk ke zoom, untuk menyapa dr.Capri dan Mas Ega seorang founder nulisbuku.com

Saat saya mendengar kata nulisbuku.com saya teringat seorang teman yang akrab saya panggil dengan sebutan "Besan." Nama aslinya adalah Bapak Sudomo, S.Pt. Seorang peserta kelas belajar menulis gelombang 16 yang memadukan resume dalam bentuk fiksi. 


Saya memanggil beliau besan, karena candaan saja. Pak Momo selalu membuat tokoh Opin, dalam cerita fiksinya. Ternyata tokoh Opin adalah anak kandungnya yang masih berumur 4 tahun. Beda satu tahun dengan Adel, nama anak saya. Sejak saat itulah kami berdua memanggil sebutan besan. Hihihi. 


Saya mengirimkan flyer AISEI malam ini. Ada undangam zoom dan foto Mas Ega. Benar dugaan saya, Besan kenal dengan narsum AISEI malam tadi. Saya menyapa Mas Ega, Mba Dea, dan dr. Capri lalu meneruskan salam dari Besan kepada Mas Ega. 


Besan menitipkan salam, katanya masih ingat tidak dengan Momo Lombok??? Jawaban Mas Ega adalah teman baik tidak akan mungkin terlupakan. Sangat dahsyat sekali jawaban dari Mas Ega. Sangat senang bisa menyapa meskipun hanya 5 menit saja. 


Saat saya memberikan ajakan untuk bergabung, ternyata ibu mertua Besan sedang sakit. Jadi Besan tidak bisa ikut zoom meeting di AISEI kali ini. Semoga ibu mertua besan lekas sembuh dan cepat diangkat segala penyakitnya. Aminn. 


#Day26NovAISEIWritingChallange




4 komentar:

  1. Waah alhamdulikah bu aam..sdh nyicil punya besan.. Hihi

    BalasHapus
  2. Saya baru tahu arti besan...
    Kata besan yg sering dipakai oleh Bu Aam dan Bianglala...

    Sehat terus Bu Aam

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...