Sabtu, 09 Januari 2021

AWAS VIRUS CORONA MENGINTAI ANDA


Sore ini cuaca sangat mendung. Hujan gerimis dari pagi sampai sore ini. Namun, semangat menulis saya, tak pernah mendung. Selalu cerah dan semangat berapi karena ditemani buku Omjay yang sangat menginspirasi. 

Buku  ini baru sampai sore tadi dan langsung saya baca dengan seksama. Buku ini dikirim oleh Omjay langsung dari Cak Mukminin Penerbit Kamila Press Lamongan. 

Omjay adalah guru inspiratif yang telah mengisnpirasi dan merubah hidup saya. Omjay telah membangunkan saya dari mimpi panjang yang sia-sia. Hidup saya sangat bermakna, karena saya terus berkarya. 


Jurus jitu menulis setiap hari telah membuahkan beberapa karya buku saya baik berupa buku tunggal maupun buku keroyokan (antologi). 

Hal yang paling saya ingat dari dari Omjay adalah tulislah setiap hari minimal 1 artikel. Tulisan itu ditulis dari hal yang kita alami, dan apa yang kita kuasai. 



Buku Virus Corona Mengintai Anda adalah buku  kedua yang Omjay berikan kepada saya karena sudah membuat artikel dengan menarik. Hadiah pertama buku Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Bukunya sangat menarik dan renyah dibaca.
Buku blogger ternama adalah buku pertama yang saya beli saat menjadi peserta kelas menulis PGRI. Jadi, sudah ada 3 buku karya Omjay yang berjejer di rak buku. 

Pengalaman Omjay saat terkena Virus Corona, adalah musibah yang sekaligus membawa berkah. Mengapa saya berkata demikian? Tentu Anda telah melihat buah kesuksesan Omjay yang telah mengabadikan pengalaman Omjay saat terpapar penyakit Corona yang menimpa Omjay dan sekeluarga. 





Buku ini berisi kisah Omjay dan sekeluarga yang terkena paparan Virus Corona. Omjay berpesan bahwa virus corona itu nyata dan terus mengintai kita semua. 

Jangan lengah dan terus ikuti prosedur Covid 19 dengan tetap menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak. Lawan Virus Corona dengan iman, imun, dan aman. 



Jangan lupa makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup untuk meningkatkan imun kita dan meminimalisir masuknya Virus Corona ke dalam tubuh Anda. 

Segeralah miliki buku ini. Buku ini sangat bagus untuk dibaca. Dengan membaca buku Omjay, kita bisa belajar mengabadikan tulisan kita dengan menulis semua pengalaman hebat, pengalaman menarik, pengalaman yang tidak terlupakan, yang dikemas menjadi buku yang menarik untuk dibaca. 

Ayo semangat menulis setiap hari, dan buktikan apa yang terjadi. 

Salam blogger inspiratif
Aam Nurhasanah, S.Pd. 
SMPS MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS


#Day13JanAISEIWritingChallange



 

14 komentar:

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...