Selasa, 19 Januari 2021

HBD AISEI 2'th

 

                   sumber: www.aisei.id

Selasa, 19 Januari 2021 adalah hari bersejarah bagi AISEI. Genap 2 tahun Dr.Capri mendirikan komunitas AISEI. AISEI singkatan dari ASSOCIATION FOR INTERNATIONAL SCHOOL EDUCATORS INDONESIA. 

Alasan saya mengikuti Member AISEI karena saya merasa tertantang dengan program menulis AISEI, dari challange menulis dari 100 kata  meningkat jadi 150 kata. 

Dengan latihan menulis ini, maka kemampuan dan keterampilan guru semakin terasah dan semakin memukau. Program AISEI ini sangat bagus untuk melatih penulis pemula seperti saya dan mengajak seluruh guru di Indonesia untuk aktif berliterasi. 




Acara ini di kemas dengan meriah. Terlihat video ucapan Happy B day AISEI dari saya,  yang sehari sebelumnya diminta oleh Mba Dea. Dr. Capri menjaring semua guru



Acara selanjutnya membahas tentang Kurikulum Ngumpet oleh Ibu Dita Fitriyani. Disambung oleh Ibu Hesti Astina dari Epson yang menjelaskan produk-produk unggulan Epson berupa Printer Epson terbaru, Proyektor Interaktif Epson, Wireless classroom, dan masih banyak produk unggulan lainnya. 


Menit terakhir Dr. Capri mengumumkan juara blog lomba AISEI: 
Juara 1 Supadilah
Juara 2 Dedi Setyo
Juara 3 Rince Wiki Utami



Saya senang sekali meskipun  tidak masuk juara 3 besar, namun saya masuk ke dalam kategori 10 artikel favorit. Semoga langkah kecil saya, bisa meraih hal yang lebih besar di masa depan. Amin. 

Terima kasih AISEI. Terima kasih Dr. Capri, Mba Dea, dan teman-teman AISEI yang selalu menginspirasi.  Selamat ulang tahun yang ke 2. Semoga AISEI tetap jaya dan makin banyak program menarik untuk meningkatkan keterampilan semua guru di seluruh Indonesia. 

Salam blogger inspiratif
Aam Nurhasanah, S.Pd. 
SMPS MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS


#AISEIUltahke2
#KurikulumNgumpet
#AISEIBukuke1
#LombaBlogNasionalAISEI
#ProdcastAISEI
#Day19JanAISEIWritingChallange




5 komentar:

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...