Kamis, 11 Maret 2021

Challenge#Aku, Kamu, Dia

Dok. Penulis. 


Tantangan Kamis Menulis, 11 Maret 2021. Kali ini memuat 3 kata, Aku Kamu Dia. Teman-teman Lage sudah berlari menyelesaikan tantangan, aku masih berusaha mengejar ketertinggalan, berusaha mengejar menaklukan tantangan. 

Aku masih tertatih menyelasaikan naskah novel Jamilah yang tak tahu bagaimana kabarnya. 

Aku masih memikirkan kamu, seseorang yang sangat berarti dalam hidupku. Kamu yang selalu hadir menemaniku, suamiku. 

Aku tak akan bisa mencapai titik ini, karena kamu selalu mendukung istrimu. Aku sangat bangga memiliki seorang tulang punggung yang selalu memperhatikan istrinya. 

Pernah saat aku tidur pulas, kamu memasangkan cincin emas di jariku. Kamu selalu berusaha membuat istrimu bahagia. Benar kata pepatah, bahagiakan istrimu maka rezekimu akan bertambah. 

Dibalik kesuksesan seorang istri, ada campur tangan seorang suami. Terima kasih, suamiku. Kamu tak pernah cemburu dengan dia, yang selalu aku sebutkan siang dan malam. 

Dia yang telah membangkitkan semangat menulisku. Dia yang selalu menginspirasiku. Dia yang telah melejitkan literasiku. Dia adalah Bapak Wijaya Kusumah, M.Pd atau akrab disapa Om Jay. 

Aku bahagia dikelilingi teman-teman yang selalu memotivasi dan menginspirasi. Aku mengucapkan rasa syukur karena bisa menjadi juara 1 lomba blog PGRI. 

Aku bahagia apa yang aku tuliskan bisa bermanfaat bagi pembaca. Suatu kebanggaan tersendiri jika tulisanku yang biasa dianggap luar biasa oleh orang lain. 

Mungkin, tidak akan ada aku kalau tidak ada kamu dan dia. Terima kasih suamiku, terima kasih Om Jay. Terima kasih teman-teman. Tanpa kalian, aku tidak akan sekuat ini dan sesemangat ini. 

Ingatlah aku, peserta gelombang 8 yang bangkit di gelombang 12. Ingatlah aku, sang moderator yang selalu menemani di kelas belajar menulis dan belajar bicara. 

Kenanglah aku sebagai sosok blogger inspiratif yang bisa menyemangati dan menginspirasi negeri. Jika nanti aku tiada, setidaknya sudah ada 14 karya buku yang telah saya ukir. Jadilah guru mulia karena karya. 


Salam blogger inspiratif

Aam Nurhasanah, S.Pd.

SMPS MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS


32 komentar:

  1. luar biasa bunda bekal masa depan yang penuh arti...

    BalasHapus
  2. Mantap Bu, selamat ya mendapat juara 1.
    sama sy juga LG buat naskah biografi blm selesai selesai

    BalasHapus
  3. Selamat bu menjadi juara. Selamat juga sudah atas terbinya buku bu Aam.

    BalasHapus
  4. Selamat bu mendapat juara 1... Semoga berkah..mimpi menjadi penulis hebat telah tercapai... Mohon doany bu semoga bisa mengikuti jejaknya ibu...😁👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin doanya. Semangat terus. Pak Maifil juga pasti bisa. Semangatt!!!

      Hapus
  5. Selamat, semangat dan terus menginspirasi ya Omet

    BalasHapus
  6. Mantaaapppp Bu Aam.
    Terus menjadi inspirasi bagi kami semua
    Sehat selalu Bu Aam

    BalasHapus
  7. Selamat atas kemenangannya. Saya bangga sekaligus iri. Kenapa sampai saat ini belum bisa berkarya sepertimu. Tetaplah menjadi inspirasiku.

    BalasHapus
  8. Selamat Bu Aam sudah menjadi juara. Aku begini karena kamu dan dia. Mantap.

    BalasHapus
  9. Luar biasa bu aam sukses selalu...

    BalasHapus
  10. Barokalloh bu Aam..semangaatnya luaar biasa..sukses sll yaa..

    BalasHapus
  11. Aku senang bisa berkenalan dengan kamu. Walau hanya di dunia maya, aku sangat terinspirasi olehmu. Aku ingin seperti dirimu, mampu bangkit dan berkarya. Selamat atas pencapaianmu, Bu Aam. Salam dari aku di kaki pulau Sulawesi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas semangat yang kamu berikan. Tidak akan ada aku tanpa kamu dan dia. Salam hangat dari Lebak Banten. Mampirlah kalau main ke sini.

      Hapus
  12. Suami tak akan cemburu dengan adanya dia. Hebatt.
    Selamat ya Bund dengan prestasinya. Berkat Dia juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Suamiku tak cemburu. Malah kasih suport terus. Dibalik kesuksesan seorang istri, ada doa yang kenceng dari suami. Semangat!

      Hapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...