Rabu, 31 Maret 2021

HADIAH PRINTER EPSON L120

Dok. Penulis


Menjadi pemenang Juara 1 lomba blog PGRI tingkat nasional adalah sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Hal ini masih terasa mimpi namun ternyata adalah kenyataan. 

Saya memenangkan juara pertama lomba blog PGRI tingkat nasional memperoleh beberapa hadiah di antaranya uang tunai, plakat, kartu KIPIN, hosting, dan printer Epson L120. 

Saat pulang sekolah, saya ditelpon pihak pengirim paket untuk mengirimkan lokasi terkini (share lock).  Tentu saja saya mengirimkan lokasi saya untuk mempermudah pengiriman paket. Selang sat jam, akhirnya babang kurir sampai juga. 

Saya masih mengenakan mukena karena setelah salat zuhur dan belum sempat ganti baju saat menerima paket printer. Dengan hati yang sangat berbunga, saya terima paketnya lalu mengabadikan momen spesial tersebut dalam  beberapa foto. 

Dok.Penulis

Untuk kawan-kawan yang masih bingung menulis, mulailah menulis dari hal yang kalian lihat, dari hal yang kalian sukai, dan dari hal yang kalian alami. 

Dengan menulis hal yang kalian alami, pesan akan lebih sampai ke pembaca karena ditulis dengan hati. Sesuatu yang ditulis dengan hati, akan sampai pula ke hati pembaca. 

Begitulah hal yang saya praktikkan dalam menulis di blog. Akhirnya keajaiban ngeblog satu persatu datang menghampiri. Perjuangan saya akhirnya berbuah manis. Kegagalan menjadi lecutan semangat untuk terus bangkit dan mencoba melakukan hal yang lebih baik. 

Ingin hidup lebih bermanfaat dengan berbagi dan sharing informasi adalah satu hal yang menjadi fokus utama. Bagaimana tulisan sederhana kita dianggap luar biasa dan bisa menginspirasi pembaca adalah sebuah keajaiban yang kini saya rasakan. 

Terima kasih Om Jay, Terima kasih Epson. Terima kasih teman-teman. Semoga semua orang tetap berjuang melawan rasa malas untuk mulai menulis dari sekarang. Allah tidak akan merubah nasib melainkan hambanya yang mau berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Hijrah yuuk. Mari geliatkan literasi untuk negeri. 


Salam blogger inspiratif
Aam Nurhasanah, S.Pd.
SMPS MATHLA'UL HIDAYAH CIPANAS



9 komentar:

  1. Selamat Bu Aam...
    Benar-benar Guru Blogger Inspirasi

    BalasHapus
  2. Selamat bu Aam....Semoga sukses selalu

    BalasHapus
  3. Wah... Keren Bu...
    Semangat!!

    BalasHapus
  4. Selamat Bu Aam, semoga selalu menginspirasi..

    BalasHapus
  5. Selamat bu Aam.. Sukses selalu..

    BalasHapus
  6. Asyiiik printer baruuuu ... Hehehe. Barakallah Bu Aam. Ikut bahagia dari kota nanas 🥰

    BalasHapus
  7. menulislah dari hatimu, maka engkau akan bertemu pembaca setiamu.

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...