Jumat, 23 Oktober 2020

DI BALIK KESUKSESAN ANAK, ADA DOA DARI ORANG TUA

 


Di balik kesuksesan seorang anak, ada doa dari kedua orangtua mu. Kalimat ini yang menjadi penyemangat sehingga saya akhirnya dapat menerbitkan buku yang berjudul "Mengukir Mimpi Jadi Penulis Hebat". Alhamdulillah, tak terasa sudah 52 exemplar dengan proses dua kali cetak di penerbit gemala. Meskipun ibu sudah di syurga, ibu pasti bangga dan turut mendoakan kesuksesan saya. Begitu pun sosok Ayah, yang selalu ada saat saya sedang suka dan duka. 


Betapa bahagia dikelilingi orang-orang baik yang selalu mensuport saya saat mencoba dalam dunia kepenulisan. Sebagai penulis pemula, awalnya saya ragu untuk mempromosikan buku ini. Namun, dengan dukungan orangtua, suami, keluarga dan sahabat-sahabat yang selalu menyemangati, alhamdulillah, 52 exemplar adalah jumlah yang cukup luar biasa. Saya merasa terharu dan bangga atas apresiasi teman-teman sehingga menambah keyakinan saya untuk terus berkarya dan mencoba naskah baru. 



Terimakasih untuk semua orang yang telah membeli buku saya. Besar harapan saya semoga ada ilmu yang dapat dipetik dalam buku yang saya tulis. Saya memohon maaf apabila ada kesalahan ketikan dalam penulisan buku. Semoga buku saya dapat membantu penulis pemula dalam menyusun resume hingga dapat disusun menjadi buku yang menarik untuk dibaca. 



Salam blogger inspiratif

Aam Nurhasanah, S.Pd.

#Day17AISEIWritingChallange






24 komentar:

  1. Selamat buku solonya sdah terbit bu👍

    BalasHapus
  2. Perolehan yg amat besar 52 eksemplar.
    Marketingnya oke punya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap pak susanto.. Mantapp.. Semoga kita sukses bersama

      Hapus
  3. Semoga saya jg kebagian bukunya, biar cepat bisa mengambil ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bu dasirah.. Nanti langsung saya kirim klo sudah jadi ya. Masih antri di penerbit.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Alhamdulillah bu Rita.. Banyak teman yang mendukung.

      Hapus
  5. Slmt Bu Aam hebat. Lanjut menulis, menulis, menulis dan baca3

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...