Minggu, 11 Oktober 2020

INTIP BIOGRAFIKU YUK..




Profil Penulis

AAM  NURHASANAH,S.Pd.Lahir di Cipanas, tanggal 12 Agustus 1988. Menempuh masa pendidikan di SD  Negeri Bintangresmi 02, SMP Negeri 1 Cipanas, SMA Negeri 1 Cipanas, Kuliah S1 di STKIP SETIA BUDHI Rangkasbitung, Prodi DIKSATRASIADA dan lulus tahun 2013.

Pada tahun 2011 sudah mengabdikan diri di Ponpes Modern  SMP-SMKS MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS(MAHIDA), Lebak-Banten. Aktif di MKKS Wilbi III, MGMP Bahasa Indonesia Wilbi III dan sampai sekarang mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Pada tanggal 04 Maret 2019, saya diberi kepercayaan oleh Mudir-Mudiroh Pimpinan Yayasan Ponpes MAHIDA yaitu K.H. Acep Amarullah dan Ibu Enung Nurhayati untuk menjadi kepala sekolah di SMPS MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS (SMPS MAHIDA), sampai sekarang di Kp. Hamberang, Desa Luhurjaya, Kecamatan Cipanas, Kab. Lebak, Provinsi Banten.


Hobi saya adalah menulis. Ini jadi sebuah kebiasaan baru dan rutinitas setiap hari. Berkat grup menulis ini saya sangat suka sekali menulis di   blog. Grup ini dibuat oleh Om jay dan telah sukses menularkan virus ngeblog sampai melahirkan buku antologi berjudul ”SEMANGAT MENULIS BERSAMA BU KANJENG” Juli 2020, buku solo saya yang  berjudul “MENGUKIR MIMPI JADI PENULIS HEBAT”   terbit bersamaan dengan buku antologi “KISAH INSPIRATIF SANG GURU” Oktober 2020. Semakin semangat saat mengikuti kelas AISEI. Peserta ditantang menulis setiap hari dengan menggunakan sebuah foto dan menuliskannya minimal 100 kata setiap hari.


Kalimat penyemangat dari Omjay sehingga saya bisa menerbitkan buku adalah “Gajah mati meninggalkan gading, Blogger mati meninggalkan posting”, “Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi”.


Alamat email: aamnurhasanah120888@gmail.com. No WhatsApp 085710996088. Nama Facebook: Aam Nurhasanah. Akun Instagram aamnurhasanah88. Alamat rumah saya di Kp. Gajrug, RT 005/002, Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kode pos 42372.



#Day5AISEIWritingChallange

16 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya juga sayang bunda.. Ceritanya bunda selalu menginspirasi..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terimakasih.. Makin semangat kenal ibu Rita.. Selalu memotivasi

      Hapus
  3. Jelas donk..jika kirim paketan bu Aam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket apa ni? saya kurang menegerti.. Hehehe.. Ayo menulis..

      Hapus
  4. Guru Bahasa Indonesia harus dong hobi nulis. Bu Kepala Sek, terima kasih ya cerita biografinya. Diperlukan keberanian untuk menceritakan biografi seperti Bu Aam. Bagus sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap pak.. Mencoba dulu ya siapa tau nanti diundang ke Istana Negara seperti Omjay heehehe

      Hapus
  5. Baru ngeh saya Bu : Gajah mati meninggalkan gading, bloger mati meninggalkan posting. Boleh juga nich keren

    BalasHapus
  6. Semoga kami ketularan semangat dan suksesnya Bu Kepsek Aamiin.. .

    BalasHapus
  7. Keren kalimat2nya bu. Semangat bu guru

    BalasHapus
  8. Luar biasa Mba Aam... Suksees selaluu

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...