Kamis, 01 Oktober 2020

KEJUTAN BUKU OMJAY


Kamis, 01 Oktober 2020

Permisi.. Terdengar suara kurir JNE yang memanggil dikejauhan.. Tepat saat adzan dzuhur berkumandang sekitar pukul 12.00 WIB. Dengan hati yang sedikit penasaran, ku intip dari bilik jendela. Lalu ku buka pintu dan kuterima paketnya.. Dengan hati yang sedikit berdebar, ternyata isi paketnya adalah kejutan buku dari Omjay. Seketika langsung teriak histeris sambil melompat-lompat kegirangan. Akhirnya Omjay mengabulkan sedikit permintaan saya dengan memberikan buku ini. 


Singkat cerita, saat 2 hari yang lalu tanggal 28 September  2020, saya mengikuti zoom Diklat Online APKS PGRI Jawa Timur. Setelah kegiatan selesai, segera saya menuliskannya ke blog dan dikirim ke Omjay. Berikut linknya https://aamnurhasanah12.blogspot.com/2020/09/diklat-online.html


Saya sangat terharu saat Omjay membaca blog saya dan kemudian memberikan kejutan buku Blogger Ternama. Karena Saya sudah punya buku ini, saya sedikit menawar kepada Omjay agar buku yang dikirim judulnya "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi". Tanpa panjang lebar, Omjay menyetujui sedikit permintaan saya. Begitulah sejarah buku ini, mendarat dengan selamat. Sedangkan tanda tangan dikirim lewat inbox WA, tidak langsug lewat bukunya. Tapi bahagianyaaa luarr biasaa..


Omjay adalah sumber inspirasi saya saat menulis. Motivator, inspirator, dan guru terbaik di kelas belajar menulis. Berkat  ilmu yang saya dapat di kelas belajar menulis, saya semakin yakin bahwa suatu saat nanti saya bisa menjadi penulis hebat. Menulis itu suatu keterampilan yang perlu di asah setiap hari. Tulisan kita akan menjadi bagus jika kita melakukan konsistensi menulis setiap hari. 


Hal ini semakin memantapkan tekad saya untuk terus menulis. Menjadi penulis handal adalah mimpi terbesar yang sedang saya ukir. Sangat beruntung bisa mengenal Omjay dan orang-orang hebat di grup belajar menulis. Semuanya saling menginspirasi satu sama lain. Tidak heran bagi penulis pemula seperti saya, sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga penulis hebat. 


Menjadi penulis adalah kisah baru dalam hidup saya. Seperti narasumber semalam yaitu ibu Emi Sudarwati, Buku adalah bukti sejarah yang harus ditulis dan diabadikan. Saya tidak mau melewatkan moment spesial ini. Maka saya menuliskannya lewat blog. Terimakasih Omjay atas hadiah bukunya. Buku ini adalah saksi perjuangan saya dalam dunia kepenulisan.


Salah satu tips memperkaya kosa kata untuk seorang penulis pemula adalah dengan baca, baca, dan baca.  Makin semangat dapat tambahan Vitamin dan Nutrisi dengan membaca buku "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi". Buku ini berjumlah 290 halaman. Buku ini Sangat Rekomended, lengkap, padat dan bermakna. Buku ini dapat menjadi motivasi bagi Anda untuk semangat menulis setiap hari. Segera dapatkan buku ini dengan menghubungi Omjay di WA 0815 915 5515.


Salam blogger Inspiratif

AAM NURHASANAH, S.Pd

SMPS MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS

20 komentar:

  1. Wah ikut senang, ibu juga mau dong bukunya hehe..

    BalasHapus
  2. Semoga bukunya bermanfaat ya, dan jangan lupa dibuatkan resensi bukunya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Omjay, akan aam buatkan resensinya setelah membaca habis bukunya. Terimakasih Omjay..

      Hapus
  3. Mantap.. Alhamdulillah kita semua punya guru besar seperti om jay.. Tulisan ibu jg keren cara mengemasnya.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Ayo posting terus di blog.. Suatu saat nanti Anda pasti bisa.. jangan menyerah ya!!! Ayo menulis!!!

      Hapus
  5. bu aam hebat....saya jadi ikut merasa senang
    selamat ya dapat buku gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bu Halimah selalu memotivasi... Ayo terus menulis setiap hari. Buktikan apa yang terjadi..

      Hapus
  6. Keren.. Selamat ya Bu.. sukses selalu

    BalasHapus
  7. Keren.. Selamat ya Bu.. sukses selalu

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...