Selasa, 20 Oktober 2020

KOMPAKNYA MKKS WILBI III LEBAK BANTEN


Pagi ini, ada undangan Rapat Kedinasan melalui aplikasi Zoom Meeting. Rapat pagi ini membahas sekitar kurikulum darurat, e-rapot dan persiapan AKM. Kaget campur haru di sela kegiatan rapat, Drs.Haryanto M. M.Pd  sebagai ketua MKKS Wilbi III Lebak dan Pak Totong Sudiyono, S.Pd selaku sekertaris Wilbi III Lebak memberikan apresiasi kepada saya untuk sejenak menceritakan perihal isi buku yang sudah saya cetak. Di bantu guru saya saat SMP yaitu Bunda Tini Sumartini, M.Pd, menjelaskan kelas menulis Omjay yang sedang diikuti oleh  Bunda Tini dan Pak Deden Asikin yang saat ini adalah peserta grup kelas menulis bersama Omjay (Wijaya Kusumah, M.Pd) gelombang 16.

Dengan hati yang berbunga-bunga, saya memaparkan sejenak  karya buku saya yang berjudul "Mengukir Mimpi Jadi Penulis Hebat". Alhamdulillah, saya mendapat apresiasi dan dukungan dari Ketua MKKS Wilbi III dengan mengajak anggota kepala sekolah yang lain untuk membeli buku saya. Awalnya saya ragu dan malu karena saya masih penulis pemula. Tapi Bunda Tini dan Pak Deden Asikin selalu menyemangati saya untuk percaya diri karena katanya saya berbakat dan punya potensi. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Saya segera menghubungi Pak Brian terkait cetak ulang tambahan di Penerbit Gemala.  Saya sangat terharu sekali dan mengucapkan kalimat termakasih atas kekompakan MKKS Wilbi III. Jika ada anggota yang kesusahan, selalu ada dan siap membantu. Beruntung rasanya seperti punya keluarga baru. 



Rasa syukur saya ucapkan kepada Omjay yang telah mengizinkan saya menimba ilmu di kelas belajar menulis, sampai bisa menerbitkan buku. Di dalam buku ini terdapat kiat-kiat menulis, mengatasi kesulitan menulis, sampai resume bisa terangkum menjadi sebuah buku. Semoga buku ini bisa membantu semua peserta yang kesulitan untuk memulai tulisan. Segera dapatkan buku ini hubungi 085710996088.

Kalimat motivasi:

IKATLAH ILMU MELALUI TULISAN.

BIARKAN TULISANMU MENEMUKAN TAKDIRNYA.

MENULISLAH SETIAP HARI DAN BUKTIKAN APA YANG TERJADI.



Salam Blogger Inspiratif

Aam Nurhasanah, S.Pd.

SMPS MATHLA UL HIDAYAH CIPANAS

#Day14AISEIWritingChallange



23 komentar:

  1. Semoga Omjay dikirimi juga bukunya. Aamiin

    BalasHapus
  2. Oh ternyata begitu ceritanya. Mantap sekali... Bu Aam Dikasih panggung untuk presentasi bukunya. Mendadak promo hehe

    BalasHapus
  3. Msntaap neng , sbg guru merasa bangga mengetahui muridnya sukses apalg melebihi diri sendiri, teruslah menulis...

    BalasHapus
  4. Kami ga sabar bukunya nyampe, Alhhamdulillah seluruh kepala sekolah di wilby 3, yang ada 31 sekolah siap membeli buku bu Aam. Semangat terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Ustad atas suportnya.. Semoga kebaikan ustad dibalas Allah SWT. Aminn

      Hapus
  5. Masya Allah, akhirnya buku bisa lebih bermanfaat untuk orang lain. Semoga tambah sukses dan produktif, Bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Pak Rizky, ketua kelas gelombang 16. Semangat terus, the next moderator

      Hapus
  6. Mantaap bu Aam, bu Tini, pa Asikin smg dpt menginspirasi yg lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Pak Ketua.. Sangat bangga dan berterimakasih dukungannya..

      Hapus
  7. Mantaap bu Aam, bu Tini, pa Asikin smg dpt menginspirasi yg lain

    BalasHapus
  8. Mantaaap dan sukses selalu. Hidup mkks wilbi 3...kab. lebak...

    BalasHapus
  9. Mantap bu Aam...
    Semoga bisa mengikuti jejak bu Aam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat terus menulis resume. Jangan kasih kendor bu Jum!

      Hapus
  10. Duuh bagus dan simpel banget

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...