Sabtu, 24 Oktober 2020

Parenting 4.0

 


Pagi ini, Sabtu, 24 Oktober 2020 tepat pukul 10.00 WIB adalah hari bersejarah dalam hidup saya. Hari ini adalah pengumuman lolos tidaknya penulis yang tergabung dalam program Ekoji September Ceria. Program menulis di bawah naungan Prof. Eko ini diikuti 48 peserta dari berbagai daerah. Hanya 17 naskah yang berhasil rampung dan diajukan ke Penerbit Mayor, PT Andi Offset. 


Dengan berdebaran hati, menunggu pengumuman ini sampai tak nyenyak tidur. Semalaman mata terjaga dan akhirnya begadang juga. Sempat menangis kepada bu Lilis karena merasa pesimis naskahnya ditolak. Namun bu Lilis selalu memberi semangat supaya tetap optimis dan jangan berpikir yang negatif. 


Tibalah saatnya, Bu Dwinita mengumumkan hasil review dari Penerbit Andi. Ada Prof.Eko dan Pak Joko yang menjadi saksi lahirnya penulis pemula yang dapat dihitung jari. Tak terasa air mata terurai di atas pipi saat melihat nama saya ada di urutan ke 6 dengan judul Parenting 4.0 dengan keterangan NASKAH DITERIMA TANPA REVISI. 


Syukur alhamdulillah, penantian ini akhirnya berbuah manis. Pak Yulius memberi ucapan lewat inbok zoom. Ada juga bu Ismi yang menelpon via WA untuk sekadar memberikan ucapan selamat. Ada haru campur biru mengiringi tangis bahagiaku. Serasa mimpi, inikah langkah awal yang akan membawa saya jadi Penulis Hebat yang dapat diperhitungkan di masa depan. Inilah kegigihan dan perjuanganku saat ikut kelas belajar menulis bersama Omjay.  Mimpi yang kini menjadi nyata  bisa bersanding dengan Prof.Eko saat menulis buku PARENTING 4.0.


Terimakasih yang tak terhingga pada Omjay yang telah mempertemukan saya dengan kelas September Ceria Prof.Ekoji. Terimakasih, Pak Yulius dan bu Lilis yang selalu menyemangati saya untuk terus menulis. Terakhir saya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan keluarga, teman, sahabat, yang selalu mensuport dan mendoakan saya untuk terus berkarya dalam dunia pena. 


#Day18AISEIWritingChallange





38 komentar:

  1. Hebaaatt Ibu Aam..
    Selamat untuk Ibu Aam atas terciptanya buku dalam program September ceria
    Terus menginspirasi ya Bu...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Akhirnya kita bisa mengukir sejarah bersama-sama prof.Eko.

      Hapus
  3. Selamat Bu Aam....hebat dan keren, moga sukses dan barokah..Buu

    BalasHapus
  4. Tak terasa air mata haru pun menggenang di pelupuk mataku, sukses ya neng baghagia yg tak daoat dilukiskan dg kata2 banggaaa banget..

    BalasHapus
  5. Saya orang ke sekian yang memberikan ucapan selamat dan syukur atas keberhasilan saudara maya saya: Aam Nurhasanah. Semoga menginspirasi dan memotivasi penulis-penulis lainnya.

    BalasHapus
  6. Selamat Bu...

    Salam literasi - salam inspirasi

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah, selamat ya bunda aam ada rasa bahagia sekali rasanya saat yang dinantikan akhirnya datang juga, selamat sukses selalu ya

    BalasHapus
  8. Bu Aam hebat, keren. Selamat ya Bu Aam. Semoga semakin sukses ya Bunda.
    Bahagia rasanya bisa menulis bersama Prof. Eko. Terima kasih Om Jay, karena dari menulis blog bersama Om Jay dan PGRI, mendapat peluang emas untuk menulis buku. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  9. Alhamdulilah...selamat bu aam.. Sukses selalu ya..

    BalasHapus
  10. Hebat Bu Aam, selamat ya. Semoga bisa selalu menginspirasi banyak orang

    BalasHapus
  11. Selamat bu Aam,lansung nulis ya.mantap.

    BalasHapus
  12. Barokallah Bu Aam. Selamat dan sukses menapaki impian menjadi Penulis Hebat. Bukunya saya tunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang kang mul. Bukunya masih antri dipercetakan. Nanti dikirim kalau sudah dikabari

      Hapus
  13. Hebat Bu Aam..
    Selamat ya Bu..
    Sukses terus tuk Bu Aam...

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...