Minggu, 18 Oktober 2020

MAIN TENDA YUU...

 

Hai, nama aku Adelia Zhafira. Aku lahir pada hari Rabu, 05 Agustus 2015. Usiaku 5 tahun. Kata Adelia pemberian nenek, ibu dari ayahku. Sedangkan Zhafira, mamahku yang memberikannya. Adelia Zhafira artinya perempuan yang selalu mempunyai keberuntungan. 


Main tenda di masa pandemi kini menjadi mainan baru. Karena Corona, pembelajaran di sekolah diganti jadi BDR(Belajar Di Rumah). Untunglah ada mainan baru yang selalu menyemangatiku untuk belajar di dalam tenda.


Di dalam kelas belajar menulis mamahku, ada anak yang bernama Opin. Orangnya ganteng dan lucu. Ada juga Azkadina yang nyanyi kue aduk diaduk, lucu sekali. Berikut link youtubenya https://youtu.be/3j4CILTcC-c

Di dalam kelas belajar menulis, Adel senang sekali punya teman baru, meskipun kenal hanya lewat dunia maya(dumay), namun terasa dekat di hati. Salam literasi. Selamat weekend bersama keluarga tercinta. 


#Day12AISEIWritingChallange


9 komentar:

  1. Senangnya kak Adel kemah , tendanya cuantik seperti yang punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Mamah Azkadina..Umi Uci makasii sudah mainn..

      Hapus
  2. salam kenal untuk ananda Adel....usia TK sekolah di TK Miftahul Haq yu ...

    BalasHapus
  3. Hai..dede adel..smngat terus bdr nya ya.. Pingin punya dede ga.. Biar ounya tmn maen kemahnya..

    BalasHapus

Challenge Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil”

  Sumber: www.wijayalabs.com Resensi Buku “ Kisah Serdadu-serdadu Kecil” Hai sobat Lage, hari ini saya mendapat kejutan buku karena suda...